Xpressive SMS

Saya mengengal istilah itu baru tadi malam dikarenakan ada tetangga saya yang menanyakan hal tersebut ke pada saya.

Dia bilang “Kok Pulsa saya habis sendiri ya??”, setelah saya cek ternyata di Inbox nya ada SMS dari 27671 yang isinya : “Terima kasih berlangganan Xpressive SMS Anda telah diperpanjang. Simpan (2767)(no hp teman) di phonebookmu atau ketik REG(alias)<spasi>(no hp teman).” begitulah kira2. Padahal tetanggaku tersebut merasa tak pernah Registrasi layanan tersebut.

Dengan rasa penasaran saya browsing sebenernya apa si Xpressive SMS itu?? Ternyata itu memang layanan resmi dari XL yaitu layanan SMS warna begitulah simplenya.

Dan ternyata sangat mudah untuk UNREG nya tinggal ketik UNREG kirim ke 2767.

Untuk info lebh lanjut http://life.xl.co.id/message/index.do?submenu=3

18 Responses

  1. trims infonya, saya bisa menangkal kejahatan publik dari manajemen XL (eXtra Lancang)

  2. Kalau aku sih sering dapat gratis xpressive mms 1 bulan dan baru kemarin2 iseng ku pergunakan, dan ku kirim ke banyak temen, sms gratis krn aku menggunakan xl combo(skrg udah ga ada, tp program msh jalan), tapi yg menerima untuk membukanya terkena biaya GPRS, expressive mms ada yg berbentuk animasi dan picture biasa, lihat di sini http://hapeku.xtgem.com/mmsx

  3. q dah bosen pakek expressive sms….g mana cara berhenti berlangganannya ?kasitau dong…..dah 3x q berhenti tetep aja pulsa q kesedot…

  4. Dah aku coba unreg, telp cs juga, tp mash kpotong terus, XL EMANG GILA…

  5. tpi aq udah coba UNREG berkali2 gk bsa lho…dtng trus,,,dri 276733,,ktanya expressive sms anda telah terkirim ke no 087895xxxx,,,tpi smsnya gk masuk ke no tu,,aq jdi bngung,,,tiap dtng sms tu di trik plsa 500,,,dlm 1 hri bsa 2/3 kli,,,gmn ne solusinya??????

    • Telpon ke Customer service nya XL Buk…

  6. wah, nanti ku coba dEh. . soal’z kmren Q jg coba2!! eh pLz’Q iLang smw. . stelah d isi jg lagsung ilang. . thx eah!!

  7. Thanx Bro.. akhirnya gw udah bebas dari fitur XL yang se- Jaink-Jainknya tuh..

    sekarang pulsa gw utuh waktu ngisi pulsa..

    CENDOL deh buat lw.. :d

  8. Oh iya kawan.

    jagan lupa update terus neh blog yah…

    SAlam Kaskuser.. :d

  9. kl gw tdnya dikirimin pengaturan konfigurasi, gw pikir apaan gw OK-in,. eeh ga taunye malah kedaftar di ExpressiveSMS ini,. sialan ga penting banget nih fitur buang” pulsa gw!!!udeh beberapa kali gw UNREG tapi nongol lagi nongol lagi,. gmn niiih????

  10. thx buat infonya.
    saya jd bs unreg itu Xpressive sms. bikin jengkel saja. padahal teman qu tidak mendapat pesan itu.

  11. saya sudah cba UNREG beberapa kalii tp gak bsa bsa gagal trusss…….

  12. klo mw UNREG …byar gak si’???????//

    • kalo soal biaya saya ga tau secara pasti, cm yang jelas kalopun kena biaya paling max 2000

  13. gi mana cara nya berhenti layanan exprsv sms..? aq dah coba macam2 cara ..[un reg 2767]…pusiNGG….. pulsa Q di embat terus………

    • pastikan format sms sudah benar, namun apabila tetap tidak bisa silahkan hubungi customer service saja.
      Karena dari Operator sebenarnya bisa melakukan STOP untuk semua layanan yang pernah kita registrasi..

  14. Parah-parah…, emang xl buluk banget deh…, gimana caranya berhenti dr xpressive sms?, udah unreg tetep aja ngga bisa….

    keknya bulan depan udah mesti dibuang nih kartu (setelah 5 taon pake)

  15. cara’y gampang bray…..!!!!

    ketik UNREG kirim ke 2767

    djamin bisa’ coz w pernah nyoba………….!!!!!!!!!!

Leave a Reply

